Breaking News

Buletin basic Edisi Mei 2023

Ungkap Kebenaran atau Bisu Selamanya.

Salam Pers Mahasiswa!

Puji syukur kami hantarkan ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa atas berkat-Nya yang melimpah ruah sehingga kami, Tim Redaksi beserta para jurnalis kami, dapat menyelesaikan dan mempersembahkan Buletin basic Edisi Mei 2023: Tematik dengan tajuk “Mahasiswa” ke hadapan para pembaca.

Menjadi mahasiswa sejatinya adalah privilege yang patut kita syukuri. Ribuan pemuda pemudi mendamba untuk menyandang gelar maha di atas siswa. Setelah kita mendapatkan privilege tersebut, sudah sepatutnya kita menjunjung tinggi Tri Dharma Perguruan Tinggi yang telah menjadi kewajiban kita sebagai seorang mahasiswa. 

Salah satu dari tiga peranan penting mahasiswa adalah peran sosial, mahasiswa juga bertanggung jawab untuk membawa perubahan bagi masyarakat. Pengabdian sudah sepatutnya dilakukan sebagai wujud nyata kehadiran pada masyarakat yang mendamba akan perubahan.

Keresahan akan masa depan sering kali menjadi salah satu hambatan bagi mahasiswa untuk tetap berjuang mempertaruhkan gelar sarjana. Salah satunya adalah keresahan akan pekerjaan yang menjanjikan di masa depan. Untuk menjawab keresahan tersebut, kami menghadirkan liputan mengenai prospek kerja alumni Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Brawijaya.

Tidak hanya itu, Hal-hal yang dapat dilakukan sebagai seorang mahasiswa, termasuk partisipasi dalam organisasi, telah kami hadirkan dalam bentuk opini yang ditulis oleh jurnalis kami. Kami pun menyajikan resensi, sastra, serta potret sebagai hidangan manis di sela-sela hidangan utama kami.

Akhir kata, kalimat “tak ada gading yang tak retak” menunjukkan bahwa masih terdapat kekurangan dalam pembuatan Buletin basic Edisi Mei 2023: Tematik ini. Dengan lapang dada, kami mengharapkan kritik dan saran yang membangun dari para pembaca. Selamat membaca! 

“Kita tidak menulis untuk dipahami; tetapi untuk memahami”. - C. Day Lewis

Unduh Buletin

0 Komentar

© Copyright 2022 - LPM basic FMIPA UB