Breaking News

Lingkar LOF PORMABA

Malang-Pekan Olahraga Mahasiswa Baru (PORMABA) yang merupakan kegiatan pertandingan dan perlombaan di bidang minat dan bakat yang diperuntukkan bagi mahasiswa baru FMIPA UB 2014. PORMABA merupakan kegiatan yang diadakan oleh Lembaga Otonomi Fakultas "SOBAT". Untuk merealisasikan kegiatannya, Panitia PORMABA mengadakan kegiatan Lingkar Lembaga Otonomi Fakultas (LOF) yang bertempat di ruang MP 1.2 gedung FMIPA UB. Kegiatan yang diadakan rabu, 18 februari 2015 ini merupakan kegiatan yang bertujuan untuk mensosialisasikan timeline PORMABA kepada seluruh Lembaga Kedaulatan Mahasiswa FMIPA UB sehingga kegiatan PORMABA ini tidak bentrok dengan kegiatan-kegiatan akademik yang ada di tiap jurusan.
Timeline PORMABA 2015

Kegiatan ini dihadiri oleh beberapa LKM yang ada di MIPA yaitu Himabio,  Himamasta, HMK, Forkalam, basic, CC dan TBC. Kegiatan berjalan dengan lancar, walaupun terjadi sedikit keterlambatan akibat perwakilan dari beberapa LKM terlambat hadir. Dalam kegiatan ini di informasikan juga  jadwal-jadwal rangkaian acara PORMABA yang terdekat. Diantaranya Coaching Clinic yang akan diadakan tanggal 21 Februari 2015 di Gedung Graha Sainta (GS) FMIPA UB dan Workshop yang akan diadakan pada tanggal 22 dan 28 Februari 2015 di tempat-tempat yang berbeda sesuai dengan bidang minat yang dilombakan, misalnya Basket yang diadakan Tidar, Futsal di Champion, Tenis Meja dan Badminton di GS, Tenis lapangan di Tlogomas, Voli  di samping GOR dan lain sebagainya.

PORMABA akan diadakan dari Maret sampai Mei. Rangkaian kegiatannya berupa pertandingan olahraga, Road to Pensi dan ditutup dengan Pensi yang disertai pengumuman juara umum pada Mei mendatang.

0 Komentar

© Copyright 2022 - LPM basic FMIPA UB