TERBARU

Master Day Untuk Mengikatkan Tali Silaturahmi

M-Day dipandu oleh MC sedang berlangsung di tengah rintik hujan yang bertempat di Hutan MIPA pada (26/11)
LPM basic FMIPA UB – Master Day atau yang biasa disingkat M-day merupakan sebuah event tahunan yang diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Matematika dan Statistika (Himamasta) Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Brawijaya (UB) sukses digelar di Hutan Mipa (26/11). Acara yang bertajuk Generation Out Of The Box (GINOX) berhasil menyatukan empat angkatan yakni angkatan 2014, 2015, 2016, dan 2017.

“Jadi tujuan dari Master Day ini adalah untuk mengikatkan tali silaturahmi baik sesama Masta, maupun Masta dengan luar Masta. Jadi saya harap yang datang disini bisa lebih saling mengenal, bisa lebih deket lagi, bisa nyatuin kita semua.” terang Iwan Gilang selaku Ketua Pelaksana Master Day 2017 pada sambutannya.

Secara keseluruhan pengemasan acara ini hampir sama dengan tahun sebelumnya dimana terdapat penampilan dari setiap angkatan, bazar, fun games, dan penampilan guest star seperti Pen Paper Lamp, DJ neva, penampilan setiap angkatan. Konsep Indian menjadi dresscode yang diusung Master Day 2017.

Namun, cuaca yang tidak bersahabat, dan persiapan yang kurang matang menjadi kendala tersendiri bagi panitia Master Day 2017.

“Mungkin karena hujan sih, jadi persiapannya mungkin agak molor dan pembentukan panitia yang relatif singkat, jadi kerjanya sempat terburu-buru.” jelas Gilang kepada basic.

Berbicara harapan, tentunya setiap peserta maupun panitia berharap Master Day dapat lebih ditingkatkan lagi. "Harapannya buat tahun depan sih semoga bisa lebih ngeakrabin antar sesama angkatan, dapat numbuhin solidaritas tiap angkatan, saling tolong menolong, dan semoga Himamasta makin dikenal baik di lingkungan Masta sendiri maupun di lingkungan Mipa." ujar Muna, salah satu mahasiswa Jurusan Matematika 2015.

“Untuk Master Day kedepannya bisa lebih ramai, yang dateng nggak cuma dari Masta yang ramai, yang dari luar juga bisa lebih banyak lagi yang datang. Semuanya bisa membaur disini, bisa seneng-seneng bareng.” pungkas Gilang. (suy/laa/ys)

No comments