TERBARU

Gebrakan MIPA menuju Rector Cup 2016


Antusiasme peserta MIPA Goes to Rector Cup
Kamis (25/2) telah terlaksana suatu acara yaitu MIPA Goes to Rector Cup yang bertempat di MP 1.2 dan MP 1.3. Acara tersebut diselenggarakan oleh  LOF RITMA dengan sasaran peserta yakni mahasiswa baru FMIPA 2015. Sejumlah 23 tim telah mendaftar dengan menyerahkan proposal. Namun sangat disayangkan sebanyak 3 tim mengundurkan diri. 
Sebanyak 20 tim melakukan presentasi untuk dilakukan penjurian. Alhasil, 15 tim berhasil menjadi delegasi FMIPA untuk ajang Rector Cup 2016 dengan rincian antara lain 2 tim PKMK, 2 tim PKMM, 2 tim PKMKC, 4 tim PKMGT, 2 tim PKMP Sains, 1 tim PKMP soshum, dan 2 tim PKMT .
Adapun tujuan jangka pendek acara tersebut adalah mencari kontingen MIPA untuk mewakili MIPA menuju Rector Cup 2016, sedangkan tujuan jangka panjangnya adalah mengikutsertakan mahasiswa baru dalam K-PIMPA dan PKM Dikti.

“Minat maba sudah bagus, idenya pun sudah bagus, namun masih banyak yang belum bisa merealisasikan dalam bentuk PKM.” tutur Arosi Suhartono selaku ketua pelaksana MIPA Goes to Rector Cup. (stm)

Semangat MIPA goes to Rector Cup 2016



No comments