TERBARU

Dikita Astrianti, sang Bintang Aktivis 2015

Dikita Astrianti (kiri) dan Alfian Afan (kanan)
basic-Malang-Grand Final Bintang Aktivis Fakultas MIPA Universitas Brawijaya tahun 2015 berakhir dengan terpilihnya Dikita Astrianti sebagai pemenang. Dikita Astrianti berhasil menjadi pemenang setelah berhasil menyisihkan sembilan pesaingnya di babak grand final. Mahasiswi Program Studi Matematika ini merupakan salah satu perwakilan dari Himpunan Mahasiswa Matematika dan Statistika (Himamasta).
"Saya senang, selama ini saya aktif dan tidak apatis terhadap MIPA, ternyata ada juga yang mengapresiasi. Menurut saya apresiasi itu memang perlu, makanya saya sangat mendukung program Bintang Aktivis. Dengan adanya sosok Bintang Aktivis, juga bisa memotivasi adik tingkat ataupun penerus supaya lebih aktif lagi", Ujar mahasiswi yang biasa disapa Dikita tersebut.
Dikita juga berharap dengan terpilih sebagai Bintang Aktivis 2015, bisa memotivasi adik tingkatnya di Program Studi Matematika dan jangan sampai pada penyelenggaran Bintang Aktivis selanjutnya perwakilan dari Program Studi Matematika pada babak grand final hanya satu orang seperti tahun ini.

Bintang Aktivis merupakan ajang pencarian aktivis bagi mahasiswa MIPA yang mewakili dan aktif di Lembaga Kedaulatan Mahasiswa (LKM) dan menjadi salah satu program kerja dari kementerian PSDM BEM. Kegiatan ini dilaksanakan pada Minggu, 29 November 2015 dan bertempat di aula gedung Graha Sainta. Selain Dikita, Bintang Aktivis 2015 juga memilih Maharani Rosehana Amanda Pranata (Himamasta) sebagai pemenang kedua, Vina Oktavia Azzahra (HMK) sebagai pemenang ketiga dan Bintang Aktivis terfavorit, Aymang Ayu Indrawati (SOBAT) sebagai Bintang Aktivis for talent , dan HMK sebagai best supporter. (fyl, yug)

No comments