TERBARU

Permalukan Teknik, MIPA Melaju ke Semifinal

Malang-Perhelatan Voli Rektor Cup XII sudah dimulai. Kegiatan tahunan yang diselenggarakan oleh Unit Aktivitas Bola Voli Universitas Brawijaya ini dibuka dengan pertandingan tim voli putri Fakultas Teknik melawan tim voli putri Fakultas MIPA. Pertandingan pada Senin, 16 Maret 2015 ini dimenangkan oleh tim voli putri MIPA dengan skor telak 3-0. Pertandingan yang diselenggarakan di lapangan FPIK ini dimulai pukul 15:00 WIB.

Pada kuarter pertama tim voli putri Teknik dan tim voli putri MIPA saling mengejar poin. Pada pertengahan kuarter pertama, pertandingan terpaksa dihentikan selama 2 menit karena turun hujan. Namun, pertandingan kembali dilanjutkan atas pertimbangan wasit dan pelatih tim walaupun dalam keadaan hujan. MIPA mampu memenangkan kuarter pertama dengan skor 25-18. Memasuki kuarter kedua Teknik mulai bangkit dan sempat unggul. Namun, MIPA mampu menyamakan kedudukan dengan skor 7-7 dan mengakhiri kuarter kedua dengan skor 25-12.

Diakhir kuarter kedua kapten tim voli putri MIPA Vika Ayu Asoka mengalami kram pada kakinya sehingga harus digotong keluar dari lapangan dan tidak mampu melanjutkan pertandingan. Kehilangan kapten sempat menurunkan semangat dan kepercayaan diri tim voli putri MIPA. Kesempatan ini langsung dimanfaatkan oleh tim voli putri Teknik pada kuarter ketiga. Teknik sempat memimpin sampai poin ke 15. Namun, MIPA kembali bangkit dan menyamakan kedudukan 15-15.  Tim voli putri MIPA menyudahi perlawanan tim voli putri Teknik dengan skor 25-18.
bagan pertandingan

Dengan kemenangan ini tim voli putri MIPA berhak melaju ke semifinal yang akan diselenggarakan Kamis, 19 Maret 2015. Tim yang dilatih oleh Sapri ini akan berhadapan dengan pemenang antara FISIP, FH, atau FK di semifinal. (fyl)

No comments