TERBARU

Ujian KKN FMIPA UB

Divisi Kesehatan TIM KKN kelompok 6 sedang melakukan presentasi

Malang- Fakultas MIPA Universitas Brawijaya mengadakan kegiatan ujian Kuliah Kerja Nyata KKN bagi mahasiswa yang telah melaksanakan kegiatan KKN selama 20 hari yang dimulai dari 20 Januari 2015 sampai 08 Februari 2015. Kegiatan yang diadakan Sabtu, 21 Februari 2015 ini berupa kegiatan presentasi dan interview mengenai semua kegiatan  yang telah dilaksanakan selama KKN. Kegiatan ini dilaksanakan di ruang MP 1.1, MP 1.2, MP 1.3, MP 1.4, MP 1.5, MP 1.6, MP 2.3 dan MP 2.4 di gedung FMIPA UB, yang mana tiap-tiap kelompok masing-masing menempati 1 ruangan. 

Ujian ini dinilai secara langsung oleh Dosen Pembimbing Lapangan (DPL)  masing-masing kelompok. Ujian ini akan menentukan nilai akhir mahasiswa untuk Mata Kuliah KKN. Dalam kegiatan ini banyak sekali masukan-masukan yang diberikan oleh masing-masing DPL mengenai program kerja yang telah dilaksanakan oleh TIM KKN masing-masing kelompok. Salah satunya masukan dari DPL kelompok 6 yang telah melaksanakan KKN di desa Pandanrejo, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu Bapak DRS. Unggul P. Juswono, M. Sc. 
Beliau mengatakan "Program Kerja yang dilaksanakan oleh kegiatan KKN sudah bagus, namun yang perlu diperhatikan yaitu latar belakang diadakan kegiatan tersebut harus jelas sehingga kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh TIM KKN bisa menjadi kegiatan yang berkesinambungan oleh desa walaupun kegiatan KKN selesai". 
Kegiatan ini berlangsung lancar dan kondusif, walaupun ada keterlambatan 1 jam dikarenakan kurangnya komunikasi antara penyelenggara kegiatan dengan DPL kelompok 6.

No comments