Breaking News

MIPA SEPI "Arek-arek kemana ?"

   
     Suasana fakultas MIPA hari ini begitu sepi, tidak ada mahasiswa yang seperti biasanya yang berlalu lalang di lingkungan Fakultas MIPA Universitas Brawijaya. Lalu kemana mahasiswa MIPA ?, Jawabannya jelas hari ini merupakan H-1 sebelum aktivitas perkuliahan di Universitas Brawijaya. Lebih tepatnya hari ini adalah hari libur terakhir. Pastinya  banyak mahasiswa yang sedang menikmati liburannya, perjalanan balik ke malang bagi yang diluar malang, bahkan ada juga yang sedang sibuk dengan kegiatan organisasinya bagi yang senang berorganisasi.
     basic pun sekarang sedang berkutit dengan kegiatan organisasinya, mempersiapkan pogram kerja yang terdekat. Apalagi sebentar lagi basic akan melakukan Open Recruitment (OR). Kegiatan ini tentunya sebagai salah satu kegiatan yang sangat umum dilakukan bagi setiap organisasi. jadi jangan lewatkan Open Recruitment basic bagi kalian calon jurnalsitik sejati.
     Kembali ke suasanan MIPA yang sepi, tentunya suasana seperti ini keesokan harinya akan berubah menjadi ramai kembali. Mengingat kegiatan akademik yang cukup padat yang ada di lingkungan Fakultas MIPA Universitas Brawijaya. Dengan dimulainya kegiatan perkuliahan di MIPA, tentunya basic juga siap untuk memantau berita-berita di MIPA. Sampai ketemu besok kawan MIPA. 

0 Komentar

© Copyright 2022 - LPM basic FMIPA UB