TERBARU

Hujan Datang, FIA Menang

Kedua Tim Voli FAPET dan FIA Lakukan Penghormatan kepada Penonton Sebelum Pertandingan.
Kedua Tim Voli FAPET dan FIA Lakukan Penghormatan kepada Penonton Sebelum Pertandingan.
MALANG-KAVLING.10. Berlanjut di hari Kedua Rektor Cup Voli Universitas Brawijaya (UB). Tim voli putra FIA (Fakultas Ilmu Administrasi) bertemu tim voli putra FAPET (Fakultas Peternakan) dalam laga lanjutan perempat final. Pada laga ini, FIA berhasil membekuk FAPET dengan skor akhir 3- 1 dalam 4 set pertandingan meski terhalang oleh hujan.
Pertandingan dimulai pukul 13.27 WIB dengan service pertama dari kubu FAPET. Di Set pertama, FAPET dengan mudah membongkar pertahanan dari kubu FIA sejak menit pertama. FAPET memimin skor 1-0 pada set petama.
FIA memiliki jumlah supporter yang mendominasi daripada kubu FAPET. Pada set kedua FIA mencoba melakukan serangan lebih keras. Usaha tersebut akhirnya terbayarkan, FIA berhasil menyamakan kedudukan pada set kedua ini.
Pada pukul 13.36 WIB turun hujan deras, sehingga pertandingan set kedua ini dihentikan hingga hujan reda. Saat penghentian pertandingan ini terlihat pemain dari kubu FAPET menghibur diri dengan bermain kartu ditengah derasnya hujan. Sedangkan pada kubu FIA terlihat para pemain sedang duduk beristirahat dan bercengkrama sambil menunggu hujan reda.
Saat hujan mulai reda terlihat beberapa pemain sedang membersihkan genangan air hujan dari lapangan voli, ini menunjukan bahwa pertandingan akan dilangsungkan kembali. Akhirnya, pertandingan pun dilanjutkan walaupun dengan guyuran gerimis.
Pada pertandingan set ketiga, FIA berhasil mengalahkan FAPET dengan perbandingan skor tipis, yaitu 12-11 untuk FIA. Hal ini berbanding terbalik dengan keadaan sebelum turun hujan karena yang mendominasi sebelumnya adalah FAPET.
Walaupun sempat tertinggal, FIA berhasil mengalahkan FAPET pada set keempat, sehingga membawa mereka lolos ke babak selanjutnya dengan skor akhir 3-1. Dengan kemenangan ini, FIA akan melawan kubu FTP (Fakultas Teknologi Pertanian) pada rabu (19/3) yang berlangsung di lapangan FPIK (Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan) pada pukul 7.00 WIB. (hbs)

Sumber: http://kavling10.com/2014/03/hujan-datang-fia-menang/

No comments